WELCOME TO MY BLOG

-== Thanks for visiting my blog......Leave your comment!...==-

Selasa, 18 Agustus 2009

MEREKA BELUM MERDEKA





















POTRET MANUSIA YANG PERLU DIMERDEKAKAN.....
Ciri - ciri :
  1. Melebihi batas muatan
  2. Tidak On Time
  3. Maunya menang sendiri
  4. Menyerobot diantrean
  5. Menggunakan softaware bajakan atau menggunakan Software berbayar ( harusnya opensource dunk)
  6. Pembajakan

4 komentar:

riris mengatakan...

wew,..klo menurutku bukan mereka yang perlu dimerdekaan, karena tindakan mereka malah sudah "terlalu merdeka". tp yang dibutuhkan adalah perubahan sistem.

jidatq mengatakan...

mantap..indo belu merdeka! mari kita merdekaakn

sawali tuhusetya mengatakan...

walah, mereka malah sudah merampas kemerdekaan orang lain itu, mas ardhie, hehe .... yng perlu segera dimerdekakan seharusnya mereka yang hidup kesrakat dan terpksa menjadikan jembatan atau emper toko sbg tempat berteduh.

Pasang Iklan Gratis mengatakan...

iya juga si, dalam gambar itu blm merdeka, tapi kok ya ada gambar anak kecil di dalam panci si hehehe lucu, kok bisa gitu ^_^

kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

 
#sidebar #Feed1 ul li { background-color:#DEDEDF; border-bottom:1px solid #000; margin:0 0 0 0px; padding:5px; text-indent:0px; }